25 January, 2016

Produk Lego dan Nickelodeon terpopuler

LEGO

Lego merupakan pembuat mainan anak yang populer. Pada awalnya blok-blok tersebut terbuat dari kayu pada tempat pembuat mainan Ole Kirk Christiansen pada 1932. Pada 1934, menggunakan nama Lego yang berasal dari bahasa Denmark “leg godt” yang berarti “bermain bagus”. Sejak saat itu menjadi berkembang menjadi pembuat papan permainan, dan bahkan game konsol, tetapi tetap membuat original plastik Lego.

Lego memiliki mainan yang paling populer yaitu Lego Mindstorms RIS 2.0 dan The Millennium Falcon.

Lego Mindstorms RIS 2.0 – $199,99

Pertama muncul pada tahun 1998, Lego Mindstorms memperkenalkan robotik pada konstruksi mainan. Pusat Mindstorms adalah sistem penemuan robotik atau yang dapat disingkat dengan RIS(Robotics Invention System) yang dapat diprogram, sebuah balok besar dengan komputer yang terpasang atau layar yang dapat menerima data , melalui sensor inframerah dan tangkapan pergerakan dan melalui perintah yang dilampirkan. Dengan menyertakan tombol-tombol dan lubang-lubang pada setiap potongan lego, RIS dapat dibuat menjadi struktur model apapun. Mindstorms telah dipasarkan untuk tujuan rekreasi dan edukasi, membelajarkan anak-anak dasar robotik dan teknik. RIS sukses terjual dan menjadi Lego yang terlaris per tahun 2008, dengan penjualan lebih dari jutaan unit. Model yang terbarunya adalah EV3 Intelligent Brick, dipasarkan seharga $199,99.

The Millennium Falcon - $179,99

Dengan terkenalnya Star Wars, tidak heran jika salah satu set lego mejadi terpopuler dalam sejarah perusahaan. Set yang dimaksud adalah Millennium Falcon yang menjadi icon Han Solo. Dijual dengan figur Luke Skywalker, Princess Leia, Han Solo, Chewbacca, Obi-Wan Kenobi dan Darth Vader, satu set Falcon memiliki panjang 60cm dan berat lebih dari 2kg. Pada mulanya, deluxe edition dari set Millennium Falcon dirilis pada tahun 2007, memiliki panjang mendekati 90cm, yang memiliki potongan tertinggi dari semua set mainan Lego(yang tertinggi adalah set mainan Jaj Mahal pada tahun 2008) dan dijual seharga $500 US. Dan versi kecilnya masih dijual dengan harga $179,99 yang lebih terjangkau.

NICKELODEON

Nickelodeon (sering dikenal sebagai “Nick”) merupakan channel televisi kabel Amerika yang pertama kali muncul pada 1979. Merupakan bagian dari channel MTV, tetapi channel ini bertujuan pada anak-anak dari usia 6 sampai 17 tahun.

Nickelodeon memiliki beberapa kartun yang terbaik, yaitu Doug dan The Ren & Stimpy Show.

Doug

Apakah Doug terlihat seperti depresi? Dia tidak pernah berhenti bersedih dengan sahabatnya Skeeter dan anjingnya Porkchop, menulis pada jurnalnya(yang telah dia klarifikasi bahwa itu bukan diari) tentang yang paling ditaksirnya Patti Mayonnaise, dan sangat mendramatisir argumennya dengan adiknya Judy pada meja makan. Yang paling utama adalah dia sangat benci dengan penyiksaan Roger, si pengganggu di sekolah yang terlihat tidak seperti Macklemore, yang mengenakan pakaian dalamnya di atas celananya, mengikat sabuk pada kepalanya dan memanggil dirinya “Quailman.”

The Ren & Stimpy Show

Mereka seharusnya menjadi anjing dan kucing, yang menjadi pertanyaan, apa yang difikirkan eksekutif ketika mereka menyiarkan siaran ini pada channel anak-anak seperti Nickelodeon? dan anda juga mungkin tidak menyadari, tetapi Frank Zappa, Rosie O’Donnell, dan Tommy Davidson mengisi suara karakter kecil pada siaran itu selama lebih dari 5 season.

Source
Share:

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget

Translate